16 Agustus 2009

SMS lucu

1. Ciee.. Dah siap berangkat ni ye..
Kamu tampil beda hari ini, Bro..
Mandi sudah..
Sholat udah...
Tampang dah Ok..
Costum juga sudah pas banget..
Pokoknya style abiz deh..

SO..

Mw dikubur jam berapa CUy..????

2. Imam sudah datang

Makmum sudah banyak

Kain kafan sudah beli

Kranda sudah siap

Kuburan sudah digali..

Tapi mayatnya dimana?

Ya ampuun..malah enak-enak baca sms

Sini.. sudah ditngguin juga.

3. Ikan gabus di rawa-rawa

Ikan belut nyangkut di jaring

Perutku sakit menahan tawa

Gigi palsu loncat ke piring

4. SekelomPok ibLis datang menghampiriku.

MereKa menginginKn 0rang briman.

KuTawarkan namamU kaRena Ku tau kamu beriman.

Tapi, ibLis itu Berteriak....

JaanN999aanN...!!


Dia b0zz Kami..!

5. Ada 3 kategori monyet

1.Monyet Penurut: yang mau baca sms ini...!!!
2.Monyet Pendendam: yang mau balez sms ini...!!!
3.Monyet Pelit: yang gk mau balez sms ini...!!!

6. Ikan hiu di lemari

Yuuukkk marrrriiiii


Selotip sayur lodeh

Sensitip dehhhhh

7. BurUn9 caMaR paKe ceLaNa, Pa KabaR y9 disanA??

IKaN kAkap Jadi RaDjA, Ku'HarAp baik2 aJa..

burUn9 eLaNg bawa batU, seDan9 apA yA disitU ??

PerUt MuLeZ maKan PepAyA, baLazZ yA!!

8. Bambang : "Pak, tolong pak!"
Asep : "Ada apaan de???"
Bambang : "Itu pak ada ikan tenggelam di sungai!!!"
Asep : "!@#$%"

9. Aku punya 2 kura-kura dan aku kasih nama "MUKA" dan "PANTAT"

Trus "MUKA" aku kasih ke kamu. tapi selang 1 tahun kemudian mati...

Setelah itu... tiap aku liat "PANTAT" , aku ingat "MUKA" mu...

Andai saja tidak mati... mungkin "MUKA"mu udah segede "PANTAT" ku say...


10.TEST MATA:

$

dolar. . . .





Yen. . . .





Euro. . . .



Rp.

Rupiah. . . .





hasil test mata:

ANDA POSITIF MATA DUITAN. . .


11. Sayang aku boleh gak minta foto kamu setengah badan buat sampul buku yang mau aku buat

Tapi foto kamu yang paling cantik ya sebab mau aku taruh didepan halaman pertama dan kamu ntar juga punya jabatan di nama depan kamu ALMH mau tau gak buku apa?

Buku YASIN sayang..!

12. Berikut ini adalah spesies-spesies yang dianggap berbahaya bagi umat manusia:

1. Garongus felicus (kucing garong)
2. No-bones tongus (si lidah tak bertulang)
3. Difacius humanus (si muka dua)

Dan yang paling berbahaya adalah Crocodylus daratensis, atau yang lebih dikenal dengan "Buaya Darat" karena mereka merupakan ancaman terbesar bagi kaum hawa!!


14. SELAMAT" anda menjadi Anggota"LKMD"(lembaga keahlian miscol doank) dari"TKP"(takut kena pulsa) PROMO ini berlaku untuk Orang "PELIT & IRIT" Pulsa Seperti anda.

15. Kalo kamu nga baca sms ini brarti kamu lom tau BACA,
Kalo kamu baca sms ini brarti kamu latihan BACA,
Kalo kamu hapus sms ini brarti kamu CLEANER,
tapi kalo tapi stres brarti bagus donkkkk... khan masih ada kamar kosong di RJS,

16. Kamu janji gak kan ninggalin aku..

Tapi kenapa sekarang kamu ninggalin aku..?

Apa aku salah punya tampang seganteng ini?

Tolong bales jika aku benar-benar ganteng..

Tapi kalo kamu gak bales tandanya kamu cinta sama aku..

17. So way or a jump u...
Jump u go down tell low...
So way....
or a cat them u...
Cat them u peace sun...
Guy way low...
(nyanyikan dengan nada suwe ora jamu)

18. PUTUS ASA"

-Itu dosa

"PUTUS CINTA"

-Itu hampa

"PUTUS PERSAHABATAN"

-Itu menyiksa

"PUTUS SANDAL??"
-cangking aj... gitu aja kok repot!!!

19. 1.cintamu sepanjang "tembok raksasa cina"
2.tinggimu setinggi "menara eifel"
3.rumahmu setara "taj mahal"
4.kekuatanmu sekuat "candi borobudur"
5.kesucianmu sesuci "ka'bah"
6.ketangguhanmu setangguh "coloseum roma"
7.namun otakmu semiring "menara condong"

20. "Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya". (An-Nokia ; ayat 3310).

sumber: ketawa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar